Sukses


5 Pemain Senior Arema Batal Hengkang

Bola.com, Malang - Latihan resmi Arema untuk pra musim 2018 sudah dimulai Senin (4/12/2017). Meski belum lengkap, latihan di Lapangan Dirgantara, Malang tersebut membawa angin sejuk bagi fans Arema karena ada lima pemain senior yang dikabarkan akan hengkang ternyata hadir dalam latihan.

Mereka adalah Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Dendi Santoso dan Ahmad Bustomi. Media Officer Arema, Sudarmaji menegaskan jika para pemain itu selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Karena mereka sudah berkomunikasi dengan petinggi klub.

"Selangkah lagi akan diperpanjang. Karena itu mereka ikut persiapan," kata Sudarmaji.

Sebelumnya santer beredar jika Alfarizi akan ke Bali United, sedangkan Dendi diminati hingga empat klub besar. Hendro sempat dirayu Madura United. Syaiful Indra dinego PSM dan Bustomi diminati klub lamanya Mitra Kukar.

"Karena ibu, keluarga dan semua memberikan dukungan untuk tetap di Arema. Itu yang membuat saya bertahan," kata Syaiful Indra.

Lima pemain tersebut bisa dikatakan putra daerah. Khusus untuk Hendro, dia memang lahir di Tuban. Tapi sejak beberapa tahun terakhir Hendro jadi penduduk Kota Malang bersama istrinya.

Selain lima pemain senior itu, beberapa pemain muda juga sudah bergabung. Seperti M. Rafli, Nasir, Dio Permana, Junda Irawan, Utam Rusdiana. Sedangkan pemain asing baru Ahmet Atayev yang sudah hadir sejak pekan lalu. Untuk pemain baru, ada striker eks Persela dan timnas U-22 Ahmad Nur Hardianto.

Dalam latihan tersebut, pemain yang baru hadir mendapatkan tes awal dari pelatih fisik Dusan Momcilovic. Selah dicatat kebugarannya, mereka diperbolehkan bergabung dengan pemain lainnya.

"Kedepan pemain lama dan baru akan berdatangan dan semua butuh proses. Kami harap Aremania juga bersabar selama proses pembentukan tim," imbuh Sudarmaji.

Saat ini, Arema memang tidak merilis siapa saja pemain lama yang dipertahankan. Namun dalam beberapa pekan ke depan satu per satu pemain akan ketahuan yang tidak diperpanjang oleh manajemen.

"Yang jelas pemain lama masih terikat kontrak hingga Februari 2018. Jadi manajemen tidak merilis nama pemain yang tidak lagi bersama Arema," tegas mantan wartawan ini.

Video Populer

Foto Populer