Sukses


Under Armour Resmikan Gerai Baru di Bali

Bola.com, Jakarta - Under Armour membuka gerai keenam di Indonesia, yaitu di Beachwalk Mall, Bali, Senin (4/12/2017). Pembukaan akan diikuti dengan kegiatan lari Charged Run, di Bali, pada 9 Desember 2017.

Gerai Under Armour yang dibangun di lahan 150 meter persegi ini memiliki desain unik. Pembukaan gerai di Bali merupakan realisasi agenda strategis Under Armour memperluas cakupan dan memenuhi kebutuhan apparel olahraga masyarakat Indonesia.

Atlet dan tim olahraga terbaik dunia berlomba dengan menggunakan perlengkapan dan sepatu Under Armour, diantaranya adalah pegolf Jordan Spieth, PGA Player of the Year untuk tahun 2015, bintang basket dan KIA NBA MVP 2014-2015 Stephen Curry, serta petenis papan atas Andy Murray.

“Momentum yang dibangun oleh Under Armour di Amerika Serikat telah menciptakan fondasi kuat bagi ekspansi sukses ke pasar internasional, diantaranya Indonesia. Kami sangat bersemangat memperkenalkan inovasi terdepan dan brand spirit Under Armour kepada para atlet di Indonesia.” demikian ungkap Michael Binger, Chief Executive Officer dan Co-founder dari Triple Pte. Ltd, distributor ekslusif Under Armour di Asia Tenggara.

Under Armour membuka gerai keenam di Indonesia, yaitu di Bali, pada 4 Desember 2017.

“Gairah untuk olahraga dan semangat untuk kebugaran tersebar luas ke seluruh penjuru Asia Tenggara. Produk – produk inovatif Under Armour memastikan para atlet dilengkapi dengan sepatu dan pakaian performance yang akan membantu mereka menampilkan yang terbaik”, tambah Michael Binger.

Brand ini akan menawarkan berbagai macam pakaian olahraga untuk pria dan wanita, termasuk teknologi UA yang inovatif seperti Coldblack™, HeatGear™, Flyweight, UA Tech™, Coolswitch™ and jajaran Compression. Pakaian untuk wanita meliputi training, running, UA’s studio line, UA studio and UA StudioLux™, and the Armour Bra™. Pakaian untuk pria meliputi men’s training, baselayers, Combine™, Training, running and footwear.

Ragam sepatu yang ditawarkan akan menampilkan teknologi terdepan, seperti Clutchfit dan SpeedForm, pada kategori training, running dan basketball.

Lebih dari itu, para pegolf dapat menantikan Under Armour Golf Collection yang menampilkan teknologi coldblack® yang melindungi kulit dengan memantulkan sinar infra merah, untuk untuk menjaga agar atlet tetap dingin di bawah pancaran sinar matahari langsung.

Kehadiran Under Armour di Indonesia akan dijalankan oleh Masari Group. Peluncuran Under Armour di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran ini di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Brunei dan Filipina.

Video Populer

Foto Populer