Sukses


VIDEO: Harapan Kapten Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya belum menampakkan geliat serius di bursa transfer pemain proyeksi Liga 1 2018 mendatang. Namun ini tak membuat sang kapten tim Rendi Irwan merasa galau.

Dia yakin pengurus dan tim pelatih lebih tahu bagaimana membangun tim pilih tanding untuk bertarung di kasta tertinggi sepak bola nasional nanti.

"Saya percaya dengan manajemen dan tim pelatih. Mereka tentu telah merancang bagaimana membentuk tim kuat. Termasuk siapa saja pemain yang dianggap pantas membela Persebaya nanti," ujar Rendi Irwan.

Sebagai pemain, mantan pemain Persik ini akan mematuhi kebijakan manajemen. "Termasuk perlu atau tidak menarik kembali pemain asal Surabaya untuk membela Persebaya. Saat ini era profesional, jadi pemain pun punya hak memilih tim terbaik yang akan dibelanya. Yang penting, bagaimana Persebaya bisa jadi kekuatan baru di Liga 1," ucap Rendi.

Dia juga yakin nama besar Persebaya akan jadi daya tarik pemain berkualitas untuk bergabung. "Pemain mana pun, baik asli Surabaya atau daerah lain, pasti tertarik main di Persebaya. Ini klub legendaris dengan dukungan ribuan Bonekmania. Saya kira ini bisa jadi modal kami," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer