Sukses


Muchlis Hadi Doakan Persebaya Sukses di Liga 1

Bola.com, Surabaya - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh punya kenangan tersendiri bersama Persebaya. Dia merupakan pemain jebolan kompetisi internal Persebaya. Namun, dalam Celebration Game, Muchlis bertanding sebagai pemain PSS Sleman.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu merasakan didikan salah satu klub internal Persebaya. Muchlis juga pernah tergabung dalam skuat Persebaya U-14. Dengan latar belakangnya, dia mengaku punya ikatan emosional dengan Persebaya.

“Saya ini juga Bonek (suporter Persebaya). Waktu kecil saya sudah sering nonton pertandingan Persebaya. Apalagi, saya juga banyak belajar tentang sepak bola di klub ini,” kata pemain kelahiran Mojokerto itu kepada Bola.com usai pertandingan.

Selama meniti karir profesional, Muchlis memang belum pernah berseragam Persebaya. Setelah membawa timnas U-19 juara Piala AFF 2013, striker 21 tahun itu bergabung dengan PSM Makassar hingga berkompetisi di Indonesia Soccer Championship A musim lalu.

Pada Liga 1 2017, dia bergabung dengan Bhayangkara FC karena statusnya sebagai anggota Polri. Namun, dia dipinjamkan ke Semen Padang pada putaran kedua. Sayang, klub yang dibelanya itu terdegradasi ke Liga 2 finis peringkat 16 klasemen akhir Liga 1.

Sebagai Bonek, Muchlis berharap Persebaya bisa meraih hasil terbaik di Liga 1 musim depan. Selain itu, dia juga masih menyimpan hasrat untuk berseragam Bajul Ijo.

“Saya pastinya ingin Persebaya bisa tampil bagus musim depan. Kalau bisa ya jadi juara Liga 1. Sekarang mungkin belum waktunya saya bisa bermain di sini. Tapi, suatu saat nanti saya berharap bisa ada di sini (menjadi pemain Persebaya),” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer