Sukses


Dikontrak 3 Tahun, Spaso Ungkap Misi Besar di Bali United

Bola.com, Jakarta - Ilija Spasojevic telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Bali United FC pada Kamis (14/12/2017) siang WIB. Striker naturalisasi itu diperkenalkan bersama pemain asing anyar Kevin Brands dan Nick van der Velden yang diperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Dalam sesi perkenalan tersebut, CEO Bali United Yabes Tanuri akhirnya mengungkapkan bahwa Spasojevic mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Hal ini mengindikasikan bahwa mantan pemain Bhayangkara FC itu masuk dalam proyek jangka panjang Serdadu Tridatu.

"Durasi kontrak Kevin Brands selama dua tahun dan Spasojevic selama tiga tahun," kata Yabes dalam sesi konferensi pers.

Di sisi lain, Spasojevic juga antusias dengan petualangannya bersama Bali United. Pemain yang mencetak 12 gol bersama Bhayangkara di Liga 1 2017, bertekad meraih gelar bersama tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

Striker berusia 30 tahun juga sudah tidak bersemangat menyambut kiprah Bali United di Liga Champions Asia 2018. Bali United akan melakoni play-off pertama kontra Tampines Rovers pada 16 Januari 2018.

"Target saya di Bali United adalah juara. Saya ke sini mau juara," ujar Spasojevic yang menolak menggunakan bahasa Inggris dalam sesi perkenalannya.

"Saya yakin Bali United akan terus berkembang dan saya ingin jadi bagian dari sejarah. Apalagi, tim ini akan main di Liga Champions Asia," ia melanjutkan.

Video Populer

Foto Populer