Sukses


Arema Segera Perkenalkan 7 Pemain Lokal Baru

Bola.com, Malang - Media Officer Arema FC Sudarmaji memastikan para pemain lokal yang telah direkrut akan diperkenalkan ke publik. Hal itu dilakukan setelah Tim Singo Edan memperkenalkan gelandang asal Brasil, Rodrigo Ost dos Santos, Rabu (13/12/2017).

”Untuk pemain lokal, rencananya nanti akan diperkenalkan secara bersamaan jika proses kontraknya sudah selesai,” ujar Sudarmaji.

Saat ini, sudah ada beberapa pemain lokal baru yang merampungkan proses tanda tangan kontrak dan satu di antaranya adalah mantan kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo. Selain itu, ada beberapa pemain lokal baru seperti Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo, Jefri Kurniawan, Juan Revi, M. Zaenuri, dan Agil Munawar.

Sebenarnya, Arema musim ini memilih pasif dalam hal memperkenalkan pemain baru. Namun, karena desakan media dan fans, akhirnya proses perkenalan pemain baru dilakukan kepada Rodrigo.

”Musim ini sebenarnya Arema fokus membentuk tim. Kalau sudah lengkap baru diperkenalkan,” tukasnya.

Arema memilih tidak banyak bicara karena tidak ingin pemain buruan diambil pemain lain. Manajemen Arema belajar dari kegagalan merekrut dua pemain incaran, yakni Satria Tama (Persegres Gresik United) dan Alfath Fathier (Persiba Balikpapan), yang direkrut Madura United.

”Saat ini Arema sedang berproses untuk striker asing dan kiper. Ditunggu saja nanti. Kami ingin konsisten, tidak mau sesumbar dulu sebelum sang pemain datang,” ucap mantan wartawan ini.

Selain rekrutan baru, Arema juga sengaja tidak merilis pemain yang dilepas. Justru para pemain seperti Esteban Vizcvarra, Adam Alis, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, dan Ferry Aman Saragih memilih pamit dari Arema lewat media sosial.

Video Populer

Foto Populer