Sukses


PSIS Tambah Amunisi Baru Jelang Latihan Perdana

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, ada empat pemain yang sepakat bergabung, yakni M Yunus, Ruud Gullit (gelandang), dan mantan striker Timnas U-23, Aldaier Makatindu.

Satu pemain yang sepakat bertahan adalah bek M Rio Saputro yang dikabarkan kembali berkostum tim Laskar Mahesa Jenar. Stoper berusia 22 tahun itu jadi salah satu personel yang direkomendasikan pelatih Subangkit untuk dipertahankan.

''Sudah sepakat meski seacara lisan, dan bergabung dengan durasi kontrak selama satu tahun. Dia kemungkinan akan tiba di Semarang dan menjalani latihan pekan depan,'' kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Pria yang akrab disapa Liluk itu menjelaskan, hingga saat ini pihaknya terus berupaya bernegosiasi dengan para pemain yang direkomendasikan Subangkit. Dirinya optimistis, para pemain tersebut secepatnya akan menemui kata sepakat dengan manajemen.

''Belum ada pemain lain lagi yang menyatakan sepakat, selain Rio. Pemain lama ada yang masih terus melakukan negosiasi dengan kami. Begitu juga pemain baru. Namun belum bisa kami umumkan nama-nama pmain tersebut,'' ujar dia.

Rio jadi salah satu pemain utama PSIS saat mengarungi kompetisi Liga 2 musim lalu. Berduet dengan kapten Haudi Abdillah, pemain asal Jepara itu jadi benteng kokoh klub kebanggaan masyarakat Semarang. Total Rio mencetak dua gol dari 20 pertandingan.

PSIS akan menggelar latihan perdana di Stadion Citarum, Senin (18/12/2017). Tak hanya itu, program latihan nanti sekaligus sebagai proses seleksi tertutup yang dipimpin langsung pelatih Subangkit.

 

Video Populer

Foto Populer