Sukses


Saksikan Laga La Liga, Asisten Luis Milla Ingat Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bayu Eka Sari, penerjemah bahasa pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sedang berlibur ke Spanyol. Saat mendapatkan momen menyaksikan laga La Liga Atletico Madrid versus Alaves, Minggu (17/12/2017), Bayu mengaku teringat dengan Timnas Indonesia.

Bayu berlibur ke Spanyol bersama Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi. Selama liburan, keduanya sempat berkunjung ke kediaman Luis Milla di Madrid.

Tidak hanya itu, Luis Milla juga mengajak Bayu dan Syarief menyaksikan pertandingan La Liga. Satu di antara pertandingan yang disaksikan keduanya adalah Atletico Madrid kontra Alaves yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Atleti.

Bayu Eka Sari membagikan pengalaman menyaksikan pertandingan La Liga. "Saya merasa seperti melihat Timnas Indonesia U-23 bermain. Pergerakan, transisi, sentuhan, dan visi bermain, hampir tidak bisa percaya tapi nyata apa yang diajarkan coach Luis selama 10 bulan terakhir punya dasar yang sama dengan cara bermain di La Liga," ujar Bayu kepada Bola.com melalui pesan singkat.

Pengalaman tersebut membuat Bayu Eka Sari tak mampu membendung rasa haru. Ia merasa Luis Milla memang pelatih yang pantas menangani dan mengembangkan sepak bola Indonesia.

"Dalam hati saya merasa seperti pernah melihat gaya permainan yang diperagakan kedua tim. Saya sempat bertanya di dalam hati, di mana saya pernah melihatnya. Ternyata, ya Timnas Indonesia. Satu hal yang pasti, saya terharu Timnas Indonesia berada di tangan yang benar," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer