Sukses


    Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Cari Solusi bersama PSSI

    Bola.com, Jakarta - Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Muly Munial, bertemu dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, di Kantor PSSI, Selasa (19/12/2017). Muly mengungkap sedang mencari solusi bersama federasi terkait nasib kedua pemainnya yang akan bermain di klub Malaysia, Selangor FA.

    Setelah kabar pelarangan pemain Timnas Indonesia bermain di luar negeri, khususnya Malaysia, muncul, Muly Munial akhirnya bertemu dengan Sekjen PSSI. Keduanya berdiskusi untuk mencari solusi agar tidak ada yang dirugikan dalam permasalahan ini.

    "Tidak banyak yang bisa saya katakan saat ini. Saya sudah berkomunikasi dengan Ibu Tisha, nanti biar dia yang menyampaikan. Intinya kami mencari solusi bersama-sama," ujar Muly Munial di Kantor PSSI, Selasa (19/12/2017).

    Ketika dikonfirmasi mengenai solusi yang akan diambil terkait transfer Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA, Muly mengharapkan ada pengertian di semua pihak, termasuk Selangor. Muly mengaku segera membawa Evan dan Ilham untuk bicara dengan Selangor FA terkait situasi yang ada.

    "Federasi sedang membuat program. Intinya jangan sampai merugikan semua pihak. Tahun depan akan ada Asian Games dan itu penting untuk negara. Kami mencari solusi bersama. Saya berharap ada pengertian dari Selangor karena ada kepentingan Timnas Indonesia. Jadi saya berharap mereka bisa fleksibel, dan itu akan saya sampaikan di sana saat ke sana bersama Evan dan Ilham," lanjutnya.

    Sebelumnya Selangor FA sudah menegaskan tidak akan membatalkan kontrak Evan Dimas dan Ilham Udin. Muly pun berharap kontrak itu tidak batal, tetapi menegaskan perlu adanya pengertian agar kedua pemainnya bisa tetap bersama Timnas Indonesia saat dipanggil bergabung oleh Luis Milla.

    "Saya akan tetap perjuangkan mereka agar bisa tetap bermain di sana. Nanti kami bertiga ke sana dan juga berdiskusi dengan pihak Selangor untuk masalah penting ini," ujarnya.

    Timnas Indonesia rencananya akan berkumpul setiap bulan hingga Asian Games 2018 digelar pada Agustus 2018. Dua agenda Tim Garuda yang sudah bisa dipastikan adalah laga uji coba kontra Islandia pada 14 Januari 2018 dan turnamen test event Asian Games pada Februari 2018.

     

    Video Populer

    Foto Populer