Sukses


Persib Lebih Pilih Yaya Toure Dibanding Carlos Tevez

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meramaikan bursa transfer pemain untuk menghadapi kompetisi 2018 mendatang. Tim berjulukan Maung Bandung ini disebut-sebut tengah menjalin kesepakatan dengan striker asal Argentina Carlos Tevez. Sejauh mana kebenerannya?

Dugaan menguat setelah di laman Wikipedia tertulis bahwa Carlos Tevez menjadi pemain Persib pada musim 2018. 

Menanggapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono hanya bisa tersenyum, terlebih laman Wikipedia sendiri bisa disunting secara bebas oleh setiap orang. 

Sebaliknya, Teddy malah berandai-andai untuk bisa mendatangkan gelandang Manchester City, Yaya Toure. "Yaya Toure bagus tuh," seraya tersenyum saat ditemui di Hotel Panghegar, Jalan Merdeka Kota Bandung, Rabu (20/12/2017). 

Angan-angan Persib Bandung bisa saja terwujud, apalagi gelandang asal Pantai Gading itu sudah jarang diturunkan oleh pelatihnya Pep Guardiola. Tercatat, Toure baru bermain sebanyak lima kali di semua ajang untuk City musim ini.

Sang gelandang serang kalah bersaing dengan Fernandinho. Padahal selama di Manchester City, Yaya Toure sudah mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua gelar Piala Liga.

Video Populer

Foto Populer