Sukses


Agenda Evan dan Ilham Sebelum Jalani Latihan Perdana di Selangor

Bola.com, Shah Alam - Terlepas dari polemik yang sempat terjadi, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn tetap akan tiba di Selangor dan dijadwalkan menjalani sesi latihan bersama klub barunya, Selangor FA, pada Jumat (22/12/2017). Evan dan Ilham akan bertolak ke Selangor dengan didampingi sang agen, Muly Munial.

Selain mencari solusi atas polemik yang terjadi, yakni meminta ketegasan Selangor FA untuk memberi izin kepada dua pemain itu kembali ke Timnas Indonesia U-23 ketika dibutuhkan, Evan dan Ilham juga akan menjalani beberapa agenda lain yang sudah disiapkan manajemen klub berjulukan The Red Giants itu.

Satu di antaranya adalah tes kesehatan. Tes kesehatan dilakukan sebelum Evan dan Ilham mendapat lampu hijau gabung dalam sesi latihan.

"Mereka tiba di sini setelah menyelesaikan tugas bersama timnas sehingga kami harus melakukan pemeriksaan untuk memastikan kebugaran mereka berada di tingkat yang memuaskan," kata P. Maniam, pelatih Selangor FA seperti dikutip dari Berita Harian, Rabu (20/12/2017).

"Selain itu, kami juga ingin memastikan mereka tidak menghadapi cedera serius. Fisioterapis tim akan melakukan penilaian mendalam setelah pemeriksaan kesehatan dilakukan," imbuh sang pelatih.

Mantan pelatih Air Asia FC itu tampaknya memilih untuk tidak berkomentar terkait transfer Evan dan Ilham ke tim asuhannya yang jadi pemberitaan di Indonesia. Ia justru meyakini kehadiran dua mantan pemain Bhayangkara FC itu bakal berdampak positif untuk klub Merah Kuning itu.

"Kehadiran mereka dipastikan memberikan kepercayaan diri lebih pada pemain lain karena kualitas dan kelincahan mereka bakal memberikan dimensi berbeda pada sesi latihan mendatang," kata Maniam.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, pemain asing lain yang juga turut gabung dalam latihan dengan Selangor FA pada Jumat (22/12/2017), sebagai persiapan kompetisi musim 2018, adalah eks pemain Persija Jakarta, Willian Pachecho.

Video Populer

Foto Populer