Sukses


Eks Bomber Barcelona Siap Warnai Laga Indonesia Vs Islandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia dalam pertandingan uji coba yang rencananya bakal dihelat, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 14 Januari 2018. Dalam laga itu, tim tamu akan kembali diperkuat mantan penyerang Barcelona, Eidur Gudjohnsen.

Islandia rencananya akan menggelar dua pertandingan ekshibisi selama di Tanah Air. Sebelum bertolak ke Jakarta, mereka bakal lebih dulu menghadapi tim Indonesia Selection, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 11 Januari 2018.

"Kami sangat berterima kasih kepada PSSI dan pihak sponsor terkait, sehingga Islandia bisa hadir di Indonesia. Islandia rencananya akan diperkuat Eidur Gudjohnsen saat melawan timnas Indonesia," kata Senior Director Marketing and Sponsorship Mediapro Asia, Slauddin, yang juga merupakan pihak promotor laga Indonesia kontra Islandia.

Gudjohnsen menjalani debut di skuat senior Islandia pada April 1996. Selama memperkuat negaranya, sosok 39 tahun itu mengemas 26 gol dari 88 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sebelum gantung sepatu per 10 September 2017, Gudjohnsen sempat memperkuat Barcelona pada periode 2006-2009. Dia membukukan total 19 gol dan sembilan assist dari 112 laga bersama tim Catalan.

Gudjohnsen juga merupakan salah satu pemain yang membantu Barcelona menjuarai Liga Champions, La Liga, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol pada 2009.

Video Populer

Foto Populer