Sukses


Doa dan Asa Ferdinand Sinaga pada Hari Natal 2017

Bola.com, Makassar - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, punya asa dan doa khusus di Hari Natal 2017. Apakah itu? 

"Sebagai warga negara, saya berharap Indonesia tetap damai. Dan sebagai pemain, saya ingin membawa PSM meraih juara Liga 1 musim depan," ujar Ferdinand kepada awak media yang mengunjungi rumahnya di kawasan Tanjung Bunga Makassar, Senin (25/12/2017).

Menurut Ferdinand, sampai saat ini belum resmi memperpanjang kontrak di PSM. Meski begitu, dia memastikan tetap bertahan di Juku Eja.

"Kalau sudah resmi berkostum PSM, target saya pada awal tahun ini adalah tampil optimal di PSM Makassar Super Cup Asia," jelas Ferdinand.

Ferdinand menilai Juku Eha mengalami peningkatan prestasi pada dua musim terakhir. "Tahun 2016, PSM bertengger di peringkat enam pada Torabika Soccer Championship. Tahun ini, kami di peringkat tiga. Semoga di Liga 1 2018, PSM meraih trofi juara," tutur Ferdinand.

Bagi pemain terbaik ISL 2014 ini, trofi juara buat PSM adalah prioritas utamanya. "Gelar juara buat PSM jauh lebih bernilai daripada penghargaan individu. Memang untuk mewujudkannya tidak mudah. Tapi, saya yakin semua pemain PSM punya tekad yang sama. Kami akan sama-sama berjuang keras buat PSM," tegas Ferdinand.

Pada kesempatan itu, Ferdinand Sinaga mengucapkan selamat Natal buat kedua orang tua dan mertuanya, suporter PSM, Fans Ferdinand dan timnas. "Semoga berkah di Hari Natal membuat saya menjadi bapak yang baik buat keluarga," tutup suami Aghie Veronicca ini.

Video Populer

Foto Populer