Sukses


Persib Menang Telak, Ezechiel Bikin Hattrick

Jakarta Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mencetak hattrick saat timnya mencatat kemenangan telak 4-0 atas Sleman United pada uji tanding di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (26/12/2017).

Satu gol Persib lainnya dicetak Achmad Jufriyanto.

Sejak awal pertandingan, Persib langsung menguasai permainan. Mengenakan jersey biru-biru, Persib menerapkan formasi baru di bawah asuhan Roberto Carlos Mario Gomez.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, formasi 4-4-1-1 yang dipilih Gomez diisi komposisi pemain I Made Wirawan di bawah mistar. Kemudian Eka Ramdani sebagai metronome dan Ezechiel di depan yang didukung Gian Zola Nasrulloh di belakangnya.

Gol pembuka keunggulan Persib tercipta di menit 11 melalui Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto. Gol tercipta memanfaatkan umpan sundulan Wildansyah di dalam kotak penalti.

Persib menggandakan keunggulan melalui sundulan Ezechiel usai menerima umpan silang dari Febri Hariyadi di sisi kiri pada menit 30. Tubuhnya yang menjulang membuatnya tak kesulitan meski ditempel pemain bertahan Sleman United.

2 dari 3 halaman

Tiga Gol

Ezechiel kembali mencetak gol pada menit ke 48. Sepakannya di dalam kotak sempat diblok, namun kembali bisa disambar untuk menjadi gol.

‎Pada menit 55, Ezechiel memastikan mencetak hattrick melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Supardi Nasir Bujang di sisi kanan. Itu menjadi gol terakhir yang terjadi di laga ini.

3 dari 3 halaman

Non-Asia

Ezechiel dipastikan bertahan dengan Persib. Kehadiran N'Douassel dan Essien membuat slot pemain Persib menjadi dua, dengan status Asia dan non-Asia.

Namun, manajemen Maung Bandung belum menyebut siapa yang bakal mengisi.

Video Populer

Foto Populer