Sukses


Persib Belum Pasti Gelar Laga Uji Coba Kedua

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung kemungkinan batal menggelar pertandingan uji coba kedua pada Kamis (28/12/2017) sore. Awalnya tim Maung Bandung akan menghadapi dua tim yang diasuh Seto Nurdiyantoro serta Nova Arianto.

''Belum pasti, bisa jadi uji coba bisa tidak. Tujuan kita dalam pemusatan latihan memang untuk latihan dan menjaga kebersamaan. Bukan uji coba,'' kata asisten pelatih, Herrie Setiawan, kepada Bola.com

Asisten yang akrab disapa Jose itu menjelaskan pelatih kepala Mario Gomez memang lebih fokus dalam peningkatan fisik Febri Haryadi dkk. Apalagi, program latihan Persib baru saja berjalan dan hasil uji coba sebelumnya masih menunjukkan fisik dan stamina para pemain belum maksimal.

''Lawan uji coba memang sudah ada, namun belum dipastikan. Mungkin sore tetap latihan biasa di lapangan dan memaksimalkan fasilitas yang ada,'' tukas dia.

Sebelumnya, Persib memenangi dua uji coba dalam rangkaian pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017). Skuat Maung Bandung unggul, 4-0 atas Sleman United, dan menang 1-0 lawan PS UNY. Namun laga kedua tak rampung setelah turun hujan deras.

Dalam uji coba itu, pelatih asal Argentina tersebut menurunkan dua tim berbeda. Mayoritas pemain utama diturunkan melawan Sleman United, termasuk Michael Essien, Febri Haryadi dan Ezechiel N'Douassel. Sementara di partai kedua melawan UNY, Persib Bandung diperkuat Patrich Wanggai, Hariono, Toni Sucipto, Airlangga Sucipto, dan Henhen Herdiana.

Video Populer

Foto Populer