Sukses


Cetak 2 Hattrick di Madura, Marcel Sacramento Bahagia

Bola.com, Bangkalan - Marcel Sacramento berhasil mencetak hattrick dalam uji coba Madura United melawan Malang United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (28/12/2017). Laga itu sendiri berakhir 4-1 untuk Madura United. 

Masing-masing gol Marcel tercetak pada menit ke-11, ke-28, dan ke-61. Ini merupakan hattrick kedua Marcel selama melakoni uji coba bersama Madura United. Sebelumnya, striker asal Brasil itu juga membukukan tiga gol kala uji coba melawan Mitra Bangkalan di tempat yang sama, Selasa (26/12/2017).

Dengan mencetak hattrick, Marcel telah membuktikan bahwa dirinya adalah striker yang berkualitas. Meskipun, lawan yang dihadapi jelas punya level yang berbeda dari timnya. 

Selain itu, ini juga pembuktian bahwa dia layak untuk masuk skuat Laskar Sape Kerap. Mengingat, statusnya saat ini hanyalah pemain trial sampai Piala Presiden 2018. 

Marcel bahkan mengaku tidak menyangka bisa menyatu dengan para pemain Madura United Dalam waktu singkat. Dia baru bergabung dengan tim pada awal Desember dan melakoni latihan perdana pada tanggal 17 Desember. 

“Saya terus berusaha bekerja keras agar orang-orang bisa melihat penampilan saya. Setiap cetak gol, pasti ada kerja pemain lain yang mau membantu saya. Tapi, ini hal yang luar biasa bisa membawa tim meraih kemenangan,” kata Marcel kepada Bola.com, Kamis (28/12/2017). 

Marcel pun merasa sangat menikmati setiap momen yang dilewatinya bersama Fachrudin Aryanto dkk. Ada banyak hal yang membuatnya merasa betah untuk bisa menjadi bagian dari Madura United.

“Setiap momen yang saya lewati di Madura United adalah keajaiban. Mágico. Ini momen yang menyenangkan, teman-teman setim juga baik, dan kota yang ramah. Saya senang dengan atmosfer di sini. Saya suka Madura,” imbuh eks striker Semen Padang. 

Di sisi lain, kehadiran suporter juga menjadikan semangat berlebih baginya. K-Conk Mania, sebutan suporter Madura United, kerap hadir saat uji coba memberikan dukungan. Bahkan, saat latihan pun mereka juga nampak berada di pinggir lapangan. 

“Mereka (suporter) memberikan semangat kepada para pemain. Suporter yang sangat bagus untuk tim. Saya senang banyak orang menonton kami di pertandingan. Semoga bisa terus memberi semangat kepada pemain,” ujar pemain 30 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer