Sukses


Airlangga Sucipto Selangkah Lagi Jadi Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Airlangga Sucipto selangkah lagi resmi menjadi kekuatan Persib Bandung musim 2018. Tim pelatih Persib cukup terkesan dengan penampilan pemain yang akrab disapa Ronggo itu selama TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta belum lama ini.

Eks pemain Sriwijaya FC itu tinggal menunggu persetujuan dari manajemen Persib, termasuk nilai kontrak yang akan disepakati nanti.

"Ya, Airlangga bagus. Selama di Yogyakarta dia cukup menjanjikan. Kami dari tim pelatih akan merekomendasikan dia ke manajemen. Dan keputusan terakhir nanti ada di manajemen," ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Sabtu (30/12/2017) di Bandung.

Soler menegaskan bahwa pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez pun tidak mempermasalahkan umur pemain saat ini. Yang penting lanjut Soler semua pemain yang ada di Persib memiliki kualitas dan mau kerja keras dalam setiap pertandingan nanti.

Tak hanya itu, Gomez pun kata Soler mengagumi kualitas striker asal Negeri Chad, Ezechiel N'douassel selama TC di kota Pelajar tersebut. Meski pemain bernomor punggung 70 di Persib ini terlambat bergabung ke Yogyakarta.

"Dia (Ezechiel N'douassel) punya kualitas. Dia bagus untuk Persib dan dia memang masih punya kontrak bersama Persib," papar Soler asal Argentina.

Saat ini Persib tinggal menunggu Victor Igbonefo dan Bojan Malisic untuk memperkuat lini pertahanan Maung Bandung pada Piala Presiden 2018 dan Liga Indonesia 2018. Dua pemain itu rencananya akan gabung Persib pada 3 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer