Sukses


PSIS Coba 3 Pemain Asing saat Meladeni Arema

Bola.com, Semarang - Perburuan pemain asing PSIS Semarang mulai dilakukan awal Januari 2018. General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, menjelaskan deretan pemain impor itu akan diiuji saat menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 7 Januari 2018.

Sementara saat dijamu tim Singo Edan di Stadion Gajayana, Malang, tiga hari sebelumnya, belum ada pemain asing yang diturunkan.

"Kalau saat di Malang belum ada. Nanti pas di Magelang sudah ada sekitar tiga pemain yang duturunkan. Namun. statusnya masih trial," kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Hingga saat ini baru satu pemain asing yang mengadu nasib di Laskar Mahesa Jenar. Dia adalah eks gelandang Barito Putera dan PS TNI, Ibrahim Conteh.

Pemain asal Sierra Leone itu sudah beberapa hari berlatih dan diturunkan saat PSIS melawan Tim PPLM di Stadion Citarum, Kamis (28/12/2017).

Liluk enggan memberi bocoran terkait nama-nama pemain asing yang akan merapat. Sempat beredar kabar, mantan bek Persela Lamongan, Kristian Adelmund, segera tiba di Semarang.

"Siapa-siapanya, nanti tunggu Januari saja. Yang pasti kami ingin pemain yang mampu jadi motor tim dan kualitasnya di atas pemain lokal," ujarnya.

Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho, menambahkan minimal timnya membutuhkan tiga pemain asing di posisi bek, gelandang, dan penyerang. Menurutnya, kemungkinan besar pemain impor yang merapat akan diuji saat Piala Presiden 2018.

"Idealnya, pada tiga posisi itu ada pemain asing. Selain untuk mengangkat performa tim, juga sebagai penambah motivasi pemain lokal PSIS yang mayoritas berusia muda," lanjut Liluk.

 

  • PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.

    PSIS Semarang

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer