Sukses


Skuat Baru Persela di Mata Fahmi Al Ayyubi

Bola.com, Lamongan - Persela Lamogan terus berupaya untuk mendatangkan pemain anyar jelang Liga 1 musim 2018. Terbaru mereka berhasil menggaet gelandang timnas Tajikistan, Fatkhullo Fatkhulloev.

Hanya ada tujuh pemain musim 2017 yang bertahan bersama Laskar Joko Tingkir. Mereka adalah Alexander, Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Eky Taufik, Birrul Walidain, Agung Pribadi, dan Samsul Arifin. 

Dua pemain tambahan, yaitu Ghifari Vaiz Adhitya dan Sugeng Efendi merupakan pemain yang mendapatkan promosi dari Persela U-19. Sedangkan, sisanya adalah pemain anyar. 

Hal ini pun membuat winger muda Fahmi Al Ayyubi angkat suara soal skuat yang dimiliki oleh Persela saat ini. Menurutnya, dia bahkan perlu adaptasi dengan para pemain baru untuk memantapkan komposisi. 

“Karena saya juga belum paham betul gimana permainan mereka. Mereka pun juga perlu adaptasi. Pada dasarnya, semua pemain Persela saat ini juga perlu adaptasi seperti apa permainan tim nanti,” kata pemain asal Pasuruan itu kepada Bola.com, Minggu (31/12/2017).

Sejauh ini, skuat Persela berisikan mayoritas pemain muda. Kebanyakan dari mereka berusia di bawah 25 tahun. Hanya beberapa saja yang lebih dari itu. Contohnya Fatkhullo yang telah berusia 27 tahun.

Bagi Fahmi, itu menjadi hak pelatih untuk meramu komposisi dan permainan tim musim depan. Sebagai pemain, dia akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan instruksi yang diberikan. 

“Saya optimis, Persela akan semakin bagus ke depan. Penilaian itu semua datang dari pelatih. Pelatih juga yang punya wewenang untuk membangun tim ini nanti seperti apa. Sebagai pemain, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim,” imbuh Fahmi.

Sejauh ini, skuat Persela belum sepenuhnya lengkap. Beberapa pemain masih akan berdatangan dalam waktu dekat, terutama pemain asing. Baru satu pemain asing yang resmi bergabung yaitu Fatkhullo.

Video Populer

Foto Populer