Sukses


Jadwal Laga Timnas Indonesia Vs Islandia

PSSI mengundang Islandia ke Indonesia pada Januari 2018. Peserta Piala Dunia 2018 itu bakal menjalani dua laga uji coba di Tanah Air, salah satunya melawan Timnas Indonesia.

 

Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia pada 14 Januari 2018. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono sudah memberi izin kepada PSSI untuk menggelar duel timnas Indonesia kontra Islandia di SUGBK.

Laga ini bakal menjadi kesempatan pertama bagi SUGBK menggelar pertandingan setelah direnovasi. Renovasi SUGBK dilakukan oleh kontraktor PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan PT Penta Rekayasa Kerjasama Operasi (KSO) dengan nilai kontrak Rp 769,7 miliar.

Sementara, bagi Timnas Indonesia yang dilatih Luis Milla, pertandingan kontra Islandia bakal menjadi pengalaman berharga sebelum berlaga di Asian Games 2018, Agustus mendatang.

2 dari 3 halaman

Indonesia Selection

Sebelum menghadapi Indonesia, Islandia dijadwalkan menghadapi Indonesia Selection. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 Januari mendatang.

Penentuan pemain starting XI Indonesia Selection ditentukan melalui polling. Polling yang dilakukan PSSI bakal ditutup pada 4 Januari 2018 pukul 23.59 WIB.

PSSI juga mengajak suporter memilih 22 pemain untuk memperkuat Indonesia Selection melawan Islandia. Ada 35 pemain yang bisa dipilih suporter melalui polling yang ditutup pada 4 Januari 2018.

Penetapan 35 pemain ini berdasarkan performa dan statistik pemain serta kontribusinya untuk tim selama kompetisi Liga 1 musim 2017. Sebagian besar dari daftar pemain ini juga sudah menjadi langganan di Tim Nasional Indonesia di baik senior ataupun kelompok usia.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia:

11 Januari 2018

Indonesia Selection Vs Islandia

14 Januari 2018

Timnas Indonesia Vs Islandia

Video Populer

Foto Populer