Sukses


Pavel Purishkin Menuju PSIS

Bola.com, Semarang - Perburuan skuat PSIS Semarang sudah menuju tahapan pemain asing. Mantan striker PSM Makassar, Pavel Purishkin dikabarkan segera merapat ke tim berjuluk Laksar Mahesa Jenar. Penyerang asal Uzbekistan itu memang berstatus free usai kontraknya tidak diperpanjang manajemen Juku Eja.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto membernarkan perihal merapatnya Pavel. Hanya saja, penyerang 29 tahun itu belum jaminan langsung berkostum tim kebanggaan publik Semarang.

''Benar sudah ada pembicaraan dengan Pak CEO (Yoyok Sukawi-red) soal Pavel. Namun status dia nantinya masih trial dan akan dicermati tim pelatih,'' ungkap pria yang akrab disapa Liluk itu kepada Bola.com, Selasa (2/1/2018).

Liluk menjelaskan, meski sudah berpengalaman di kompetisi Liga 1, namun pihaknya tak ingin gegabah dengan cepat-cepat mengikat Pavel. Tim pelatih akan melihat kondisi terkini mantan pemain UiTM FC itu dan juga kondisi kebugaran.

''Kami hanya ingin pemain yang benar-benar siap dan sesuai kebutuhan tim. Aturan trial memang berlaku untuk seluruh pemain asing yang akan merapat ke PSIS,'' tegasnya.

Saat berkostum PSM Makassar, performa Pavel Purishkin sebenarnya tak begitu cemerlang. Didatangkan di putaran kedua, dia hanya mencetak empat gol dan satu assist dari 13 pertandingan.

Hingga saat ini, baru satu pemain asing yang mengadu nasib di PSIS. Dia adalah eks gelandang Barito Putera dan PS TNI, Ibrahim Conteh. Pemain asal Sierra Leone itu sudah beberapa hari berlatih dan diturunkan saat melawan Timnas PPLM di Stadion Citarum, Kamis (28/12/2017).

Video Populer

Foto Populer