Sukses


Greg Nwokolo Segera Gabung Latihan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Greg Nwokolo menikmati liburan akhir tahun ke luar negeri. Striker Madura United itu sempat berlibur ke Amerika Serikat. Lalu, dia merayakan Natal dan Tahun Baru di negara asalnya, Nigeria.

Eks striker Persija Jakarta itu sudah terbang dari Nigeria. Kini, dia sudah tiba di Indonesia. Setidaknya, Greg sudah absen dari lapangan hijau hampir sebulan lamanya.

“Aku sudah sampai tadi pagi. Tapi ini masih di Jakarta. Istirahat dulu,” kata pemain berstatus WNI itu kepada Bola.com, Selasa (2/1/2018).

Dalam waktu dekat, Greg mengaku akan segera bergabung dalam latihan tim Madura United. Namun, dia belum bisa memastikan tanggal tepatnya bisa berkumpul dengan Slamet Nurcahyo dkk.

“Mungkin besok (Rabu, 3/1/2017), akan ke Surabaya. Belum tahu pasti kapan bisa ikut latihan. Tapi, paling lambat aku akan ke stadion tanggal 5 (Januari) nanti. Aku masih perlu beres-beres di Jakarta dulu. Perjalanan jauh soalnya, cukup bikin capek,” imbuh striker 31 tahun itu.

Greg menjadi salah satu pemain dipertahankan oleh Madura United untuk musim depan. Selama Liga 1 musim lalu, dia cukup menjadi andalan lini depan. Tampil dalam 29 laga, pemain bernomor punggung 9 itu telah menyumbang 14 gol dan enam assist.

Kemungkinan, dia sudah bisa diturunkan dalam Suramadu Super Cup yang akan mulai dihelat pada 8 Januari nanti. Beriktunya, dia akan tampil pula di Piala Presiden 2018.

Video Populer

Foto Populer