Sukses


Arema Launching Tim Setelah Piala Presiden 2018

Bola.com, Malang - Arema FC berencana melakukan launching atau memperkenalkan tim secara resmi setelah turnamen pramusim Piala Presiden 2018. 

“Kami pastikan perkenalan tim dan jersey untuk kompetisi musim depan akan dilakukan setelah Piala Presiden. Jadi antara akhir Februari hingga minggu pertama Maret,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, kepada Bola.com, Jumat (5/1/2108). 

Dalam launching itu akan terjawab siapa saja sponsor baru Arema FC. Adapun untuk pemain sudah diketahui siapa saja yang bergabung.  ”Untuk sponsor baru sudah ada beberapa pembicaraan. Yang jelas akan diperkenalkan juga saat launching,” imbuhnya.

Pertanyaa terkait sponsor baru bermunculan karena pada uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1/2018), jersey yang dikenakan pemain Arema masih polos tanpa sponsor. Hanya apparel Specs yang masih menempel di bagian dada.

Pada akhir 2017, tim divisi bisnis Arema sudah melakukan pembicaraan final dengan dua sponsor kakap. Namun pihak sponsor masih menunggu kepastian komposisi pemain Arema. Susunan pemain bakal memengaruhi nilai jual tim Arema.

Dari sisi aparel, musim depan Arema masih bekerja sama dengan Specs. Namun, untuk desain jersey dipastikan ada perubahan. Manajemen Arema masih belum membocorkan seperti apa perubahannya. Untuk jersey musim 2016 dan 2017, Arema tidak terlalu banyak melakukan perubahan desain. Hanya garis di bagian dada yang diperjelas dengan kombinasi biru muda dan biru tua.

”Jersey sekarang sedang proses. Rencananya dipakai untuk kompetisi resmi,” jelas Sudarmaji.

Pada perhelatan Piala Presiden 2018, Arema FC akan tetap menggunakan jersey tahun lalu. Piala Presiden bakal bergulir pada 16 Januari hingga 17 Februari 2018. 

Video Populer

Foto Populer