Sukses


Ini Alasan Oh In Kyun Pilih Nomor Punggung 33 di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Oh In-kyun memastikan akan mengenakan nomor punggung 33. Alasannya tak lain pada 29 Januari nanti, usianya 33 tahun.

"Dan saya tahu Persib lahir pada tahun 1933. Itu membuat saya merasa spesial. Mudah-mudahan nomor ini bisa buat saya bawa keberuntungan untuk memberikan yang terbaik untuk Persib," harap In Kyun di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

Gelandang asal Korea Selatan ini menyadari, usia 33 tahun tersebut sudah tak lagi muda untuk profesi pesepak bola. Terlebih banyak kalangan, terutama para bobotoh yang meragukan kapasitasnya karena dengan usianya itu.

"Saya tahu bobotoh selalu fanatik. Saya dengar banyak bobotoh bilang saya pemain tua dengan bahasa sunda 'kolot'. Tapi tidak apa-apa, justru saya jadi lebih semangat, saya mau tunjukan di lapangan kalau saya belum habis," tegasnya.

Bahkan dia yakin proses adaptasi pun akan berjalan dengan lancar. Tak hanya cuaca, namun adaptasi dengan permainan Persib akan dengan cepat dirasakannya.

"Menurut saya tidak akan sulit beradaptasi di Persib karena saya beberapa musim main di Indonesia. Saya komunikasi juga lancar dengan pemain lokal. Cuaca juga saya suka, di sini (Bandung) tidak terlalu panas," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer