Sukses


Gabung Persib, Victor Igbonefo Merasa Beruntung

Bola.com, Bandung - Rasa senang sekaligus bahagia dirasakan Victor Igbonefo. Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut sudah resmi berseragam Persib Bandung untuk musim 2018.

Victor merasa beruntung bisa menjadi bagian dari Persib, terlebih tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan tim besar di Indonesia.

"Semua tahu Persib adalah tim besar di Indonesia. Saya salah satu yang beruntung berhubungan dengan tim ini. Saya harap bisa membawa Persib lebih baik lagi," harap Victor di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (5/1/2018).

Victor semakin senang, lantaran Persib masih saja didukung suporter fanatiknya. Bahkan hingga kini jumlahnya semakin lebih banyak.

"Saya senang berada disini terutama bobotoh yang sangat mendukung Persib. Saya sangat bangga menjadi keluarga Persib Bandung," ungkapnya.

Bahkan, ia pun mengaku rela menolak beberapa tawaran dari klub lain demi bisa berseragam Persib. "Saya tahu Persib yang terbaik buat saya. Saya pernah main di luar di Thailand, tapi setelah ada pembicaraan sama Persib, saya pilih Persib," katanya.

Namun Victor menyadari butuh upaya keras untuk bisa menjadi pemain inti di Persib. Apalagi di posisinya sebagai center bek sudah ada nama Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic yang sama-sama baru diperkenalkan.

"Persib punya pemain sangat berkualitas dan bagus di lini belakang. Sangat bagus karena ada persaingan. Semua akan selalu siap dan harus siap," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer