Sukses


Persibat Gerak Cepat Bangun Skuat

Bola.com, Batang - Persibat Batang mulai membangun skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Manajemen serta pelatih Daniel Roekito bergerak cepat dengan menggelar seleksi pemain.

CEO Persibat, Dhedy Irawan, menjelaskan timnya ingin menghadapi musim ini dengan lebih serius. Kesuksesan lolos ke babak 16 besar Liga 2 musim lalu menjadi modal untuk meraih hasil lebih baik.

''Kami akan berusaha sebaik mungkin mempersiapkan tim kebanggaan masyarakat Batang ini dalam menatap kompetisi 2018 yang sudah di depan mata,'' ungkap Dhedy Irawan, Jumat (5/1/2018).

Proses latihan serta seleksi sudah dimulai sejak pertengahan pekan ini. Namun, Dhedy memastikan manajemen beserta tim pelatih sudah menyiapkan agenda pemusatan latihan.

''Kami akan menggelar TC (Training Camp) agar persiapan benar-benar maksimal. Untuk waktu nanti pelatih yang memutuskan,'' ujar dia. 

Sementara itu, Daniel Roekito menjelaskan ada 11 pemain lokal di dalam tim. Mayoritas pemain merupakan penggawa musim lalu yang tampil impresif. Selain itu, pemain juga hasil proses pencarian bakat di wilayah Kota Pekalongan.

"Tim Persibat Batang ini belum sepenuhnya jadi, masih ada kekurangan di dua sektor, yakni posisi striker dan penjaga gawang. Saya masih terus mencari kekurangan dua posisi ini. Ke depan jumlah pemain akan kita sesuaikan dengan kebutuhan tim,'' ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer