Sukses


Eks Kapten PSS Sleman Mendarat di Persibat

Bola.com, Sleman - Pergerakan agresif Persibat Batang dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018 mulai berbuah hasil. Manajemen sukses mendatangkan mantan kapten PSS Sleman, Busari.

Gelandang berusia 31 tahun itu sudah mengikuti latihan di bawah arahan pelatih Daniel Roekito. ''Benar, Busari bersama kami di Persibat. Dia sudah kami inginkan sejak lama dan langsung didatangkan setelah tidak lagi di PSS,'' kata CEO Persibat, Dhedy Irawan, Sabtu (6/1/2018).

Hadirnya Busari disambut lega manajemen dan tentunya para suporter. Keberadaan mantan pemain Madura United itu akan memperkokoh lini tengah tim berjuluk Alas Roban itu. Apalagi Persibat baru saja kehilangan gelandang lincah, Hapidin yang berlabuh ke tim Liga 1, PSIS Semarang.

Dhedy berharap pemain yang turut membawa Persiba Bantul juara Divisi Utama 2010-2011 beradaptasi dengan cepat. Apalagi keberadaan Busari sesuai dengan skema yang diinginkan tim pelatih.

''Harapannya juga bisa memotivasi pemain lain untuk lebih semangat menghadapi ketatnya Liga 2 musim nanti,'' tegasnya.

Penampilan Busari juga mendapat apresiasi dari Daniel Roekito. Mantan pelatih Persib Bandung itu menilai pemain kelahiran Kendal 23 Oktober 1986 itu memiliki visi bermain yang bagus. Akurasi umpan dan juga daya jelajah yang tinggi jadi ciri-khas yang dimiliki eks Persiba Bantul tersebut. Selain itu, sebagai mantan kapten, Busari memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat dibutuhkan Persibat.

''Saya pernah bersama di PSS Sleman. Busari pemain bagus dan selama ini tidak pernah ada masalah karena memiliki attitude yang baik,'' kata Daniel.

Video Populer

Foto Populer