Sukses


Persib Isyaratkan Sudahi Perburuan Pemain Baru

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menyatakan tak akan menambah pemain baru setelah merekrut Ho In-kyun, Bojan Malisic, dan Victor Igbonefo guna persiapan menghadapi Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Keputusan itu disampaikan Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Sabtu (6/1/2018), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. "Tim ini sudah lengkap. Kami sekarang sudah fokus untuk persiapan kompetisi Liga, bukan hanya Piala Presiden tapi masa depan kompetisi itu yang utama," ucap Soler, kepada Bola.com, Sabtu (6/1/2018). 

"Untuk saat ini saya pikir tidak akan ada perekrutan pemain lagi, tapi tidak tahu ke depan nanti. Kami masih melihat-lihat, mungkin saja satu atau dua pemain lagi, itupun pemain lokal. Yang pasti kami melihat skuat sekarang sudah siap semua," jelas Soler.

Tim pelatih, lanjut Soler, senang Victor Igbonefo dan Ho In-kyun sudah mulai bergabung latihan bersama Persib. Kehadiran mereka membuat strategi yang akan dibuat Roberto Carlos Mario Gomez bisa dijalankan.

"Kami senang karena sebenarnya sudah lama mereka yang kami inginkan. Sekarang sudah masuk di tim, selama ini kami hanya menunggu mereka datang dan sekarang mereka sudah siap di sini (Persib)," kata Soler.

Soler mengatakan tak ada masalah dengan kondisi fisik kedua pemain. Igbonefo dan Ho In-kyun mengaku selalu menjaga kebugaran fisik. Para pemain yang baru bergabung tersebut tetap akan digenjot fisiknya secara pelan-pelan.

"Pelan-pelan saja, seperti kemarin Bojan yang baru datang. Kami belum tahu apakah di Batam nanti bisa dimainkan atau tidak (dalam uji coba). Jadi kami akan bikin latihan untuk mereka pelan-pelan, tidak mau cepat-cepat karena kami tidak mau nantinya ada pemain Persib Bandung yang cedera," papar Soler.

Video Populer

Foto Populer