Sriwijaya FC Lepas 3 Pilar, Yanto Basna Pamit ke Thailand

Oleh Riskha Prasetya pada 06 Jan 2018, 19:54 WIB
Diperbarui 06 Jan 2018, 19:54 WIB
Yanto Basna dan Muhamad Robby
Pemain Sriwijaya FC, Yanto Basna dan Muhamad Robby saat pertandingan melawan PS TNI pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, (25/10/2017). PS TNI menang 2-1 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC dipastikan tak diperkuat tiga pemain lokal pada Liga 1 2018. Mereka adalah Bobby Satria, Gilang Ginarsa, dan Rudolof Yanto Basna. Hal itu diumumkan oleh manajemen pada Sabtu (6/1/2018) di Palembang.

Gilang Ginarsa sudah tidak terlihat saat laga uji coba pada Sabtu sore melawan PS Lalan di Stadion Bumi Sriwijaya.

“Hari ini Bobby Satria berpamitan, begitu juga Gilang Ginarsa pagi tadi. Saya atas manajer mengucapkan terima kasih dan selama ini kami tidak mempunyai masalah, mereka pemain yang baik dan kedepan akan terus menjadi keluarga besar SFC,” ungkap manajer SFC, Ucok Hidayat usai pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut, sekretaris tim Achmad Haris menambahkan bahwa satu pemain juga berpamitan dengan baik-baik saat di ruang ganti usai pertandingan.

“Tadi Yanto Basna juga berpamitan, katanya dia mendapatkan tawaran dan akan meneruskan karier di Liga Thailand. Kami ucapkan semoga sukses dan membawa nama baik Indonesia di sana,” jelasnya singkat.