Sukses


PSM Izinkan 3 Pemain Gabung Indonesia Selection Vs Islandia

Bola.com, Makassar - PSM Makassar mempersilakan tiga pemainnya memperkuat tim Indonesia Selection yang akan menghadapi timnas Irlandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Mereka adalah Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, dan Titus Bonai.

"Kami sudah menerima surat dari PSSI terkait pemanggilan mereka. Informasi ini juga telah kami sampaikan kepada pemain bersangkutan," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer kepada awak media di Makassar, Sabtu (6/1/2018).

Menurut Wina, Munafri Arifuddin dan Robert Albert (pelatih PSM) telah memberi izin kepada mereka untuk meninggalkan pemusatan latihan Juku Eja di Bali untuk memenuhi pangggilan PSSI.Rencananya Zulkifli, Tibo dan Rivki akan bertolak ke Sleman pada Selasa (9/1/2018).

"Mereka diwajibkan pulang kembali ke Bali sehari setelah pertandingan," papar Wina.

PSM sejak Jumat (5/1/2018) melakukan pemusatan latihan di Bali. Pada Sabtu (6/1/2018), latihan skuat Juku Eja diisi dengan fisik untuk kebugaran pada pagi hari. Pada sore hari, Robert mengasah kemampuan pemainnya selama dua jam di Lapangan Samudra.

Selain pemain yang sudah tanda tangan kontrak, latihan PSM juga diikuti lima pemain seleksi yakni Elthon Maran (eks PSMS Medan), Riyandi (eks Persegres). M. Rais (eks Kalteng Putra), Muchlis Hadi Ning (eks Bhayangkara FC) dan Ahmad Hari (eks PON Sulsel). Dua nama terakhir pernah memperkuat PSM.

Video Populer

Foto Populer