Sukses


Bali United Batalkan Uji Coba demi Liga Champions Asia

Bola.com, Denpasar - Bali United membatalkan laga uji coba kontra Persewangi Banyuwangi yang rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (8/1/2018) sore WIT.

Adanya rencana delegasi AFC datang untuk memeriksa kelayakan Stadion Kapten I Wayan Dipta menggelar laga play-off Liga Champions Asia menjadi alasan utama pembatalan laga uji coba tersebut.

"Dalam beberapa hari terakhir hujan terus turun di sekitar Gianyar. Ketika lapangan terus diguyur hujan dan digunakan untuk pertandingan, maka rumput akan rusak. Sementara itu, waktu verifikasi stadion oleh AFC sudah semakin dekat," ujar pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

"Kami pun memutuskan untuk batal menggelar pertandignan uji coba melawan Persewangi. Kami tentu tidak ingin nanti karena lapangan tidak layak, lalu pertandingan menghadapi Tampines Rovers tidak bisa digelar di Dipta," lanjut pelatih yang juga merupakan mantan striker Timnas Indonesia itu.

Sebagai pengganti laga uji coba kontra Persewangi, Bali United akan menggelar sesi internal game di Lapangan Tri Sakti, Legian, pada Senin (8/1/2018). Hal tersebut tidak terlepas dari keinginan Widodo Cahyono Putro untuk memantapkan taktik yang ingin diterapkan Serdadu Tridatu.

"Kami akan mengadakan sesi internal di tempat latihan pada Senin pagi. Kami ingin memantapkan skema permainan jelang pertandingan menghadapi Tampines Rovers," ujar Widodo.

Bali United akan menjamu Tampines Rovers, klub asal Singapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada laga play-off babak pertama Liga Champions Asia, 16 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer