Sukses


Masuk Indonesia Selection, Awal Baik Manahati Lestusen di 2018

Bola.com, Cibinong - Gelandang PS TNI, Manahati Lestusen, menjadi satu di antara 22 pemain yang dipanggil untuk memperkuat tim Indonesia Selection yang akan menghadapi Timnas Islandia dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018). Manahati menganggap momen ini sebagai awal bagus baginya di tahun yang baru.

PSSI telah merilis 22 nama pemain yang akan ditangani pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menghadapi Islandia pada pertandingan pertama dari dua laga yang akan dijalani Our Boys di Indonesia. Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu merupakan dua pemain PS TNI yang mendapatkan panggilan.

Manahati Lestusen menganggap pemanggilannya untuk memperkuat Indonesia Selection sebagai langkah awal yang bagus memasuki 2018. Proses pemilihan pemain yang dilakukan melalui jajak pendapat membuatnya merasa masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia untuk mewakili Indonesia di level internasional.

"Saya senang karena dipanggil untuk memperkuat Indonesia Selection. Saya senang dan Alhamdullilah saya masih dipercaya masyarakat untuk mewakili negeri ini," ujar Manahati Lestusen saat ditemui di Stadion Mini Persikabo, Cibinong.

"Momen ini membuat 2018 memiliki awal yang bagus buat saya secara pribadi. Terima kasih kepada semua yang sudah memilih saya untuk tampil bersama Indonesia Selection," lanjutnya.

Manahati Lestusen merupakan satu di antara pemain Indonesia yang mendapat kepercayaan Alfred Riedl memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Kini meski bukan memperkuat Timnas Indonesia, momen ini membuat Manahati merasa bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali ke Timnas Indonesia.

"Jika diberikan kepercayaan untuk bermain, saya akan memberikan yang terbaik dan membuktikan kualitas saya untuk mendapatkan kembali kesempatan kembali ke Timnas Indonesia," ujar kapten PS TNI itu.

 

Video Populer

Foto Populer