Sukses


Jelang Suramadu Super Cup, Suasana Persija Kian Harmonis

Jakarta Situasi harmonis terasa di tubuh Persija Jakarta jelang partai perdana Suramadu Super Cup (SSC) 2018 melawan Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin malam (8/1/2017). 

Media Officer Persija, Eko Romeo Yudiono mengisahkan situasi skuat Macan Kemayoran, selama berada Surabaya. Meskipun turnamen tersebut berlangsung di Pulau Madura, Macan Kemayoran memilih untuk menetap di Kota Pahlawan. Pasalnya, jarak Bangkalan dengan Surabaya tidak begitu jauh.

Eko menceritakan, hubungan dua pemain asing Persija, Rohit Chand dan Marko Simic semakin erat. Padahal, keduanya baru melengkapi satu sama lain di musim ini.

"Situasi tim sangat kondusif. Rohit dan Simic itu seperti kakak beradik. Mereka memang baru bertemu, tapi sudah menyatu," buka Eko ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (8/1/2018).

Rohit merupakan salah satu pemain asing musim lalu yang dipertahankan Persija. Adapun Simic, baru didatangkan Macan Kemayoran dari kontestan Liga Super Malaysia, Melaka United.

"Mereka juga satu kamar selama di Surabaya. Makan dan ngopi pun mereka berdua. Praktis, chemistry mereka semakin bagus," ujar Eko.

 

2 dari 3 halaman

Ivan Carlos Sudah Bisa Bermain

Ivan Carlos saat masih berseragam Persela. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Eko juga membeberkan kondisi terbaru dari bomber asing Persija, Ivan Carlos Franca Coelho. Pemain berusia 28 tahun itu baru bergabung dengan Macan Kemayoran di Surabaya setelah menyelesaikan proses tes medis.

"Ivan Carlos sudah bisa bermain. Dia juga sangat bersemangat karena membela tim besar. Sebab, gajinya pun lebih besar. Dia mempunyai semangat tinggi. Sangat bergairah untuk turun bertanding." papar Eko.

 

3 dari 3 halaman

Peran Jakmania

Eko berharap suporter Persija, The Jakmania dapat memberi dukungan untuk Macan Kemayoran selama tampil di turnamen segiempat ini. Selain Persija dan Madura United, kontestan lainnya adalah Persela Lamongan dan Kedah FA (Malaysia).

"The Jakmania lumayan ramai ini. Kemarin, Minggu (7/1/2018) saat Persija latihan, ada puluhan Jakmania yang menonton. Mungkin hari ini akan lebih banyak lagi," tutup Eko.

(Muhammad Adiyaksa)

Video Populer

Foto Populer