Sukses


Guy Junior Ingin PSM Juara Seperti Bhayangkara FC

Bola.com, Makassar - PSM Makassar punya tenaga baru untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Dia adalah Guy Junior. Kepada jurnalis di Makassar, Guy Junior, berjanji membawa PSM mewujudkan target juara Liga 1 2018.

"PSM tim besar dan serius mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2018. Itulah alasan utama saya menerima tawaran PSM," ujar Guy yang membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017, Selasa (9/1/2018).

Menurut Guy, jelang putaran kedua Liga 1 2017, manejemen PSM sudah pernah menghubunginya untuk bergabung di tim Juku Eja. "Tapi, saya ingin menghormati kontrak saya di Bhayangkara,"jelas Guy.

Bagi Guy, bergabung di PSM adalah momentum terbaik dalam karier sepak bolanya. Dia menilai, meski PSM kehilangan Hamka Hamzah dan Ferdinand Sinaga, PSM tetap solid dengan bergabungnya sejumlah pemain anyar termasuk dirinya.

"Di sini saya akan bermain dengan sejumlah pemain terbaik Indonesia plus Wiljan Pluim, playmaker terbaik di Liga 1," jelasnya.

Guy tidak merasa terbebani dengan ekspektasi suporter PSM yang merindukan trofi juara, yang tidak pernah lagi mampir di Makassar sejak Liga 1999-2000.

"Sebagai pesepak bola, saya sudah terbiasa dengan hal seperti itu. Apalagi PSM dikenal memiliki suporter yang sangat fanatik. Saya justru tertantang untuk selalu tampil optimal ada setiap partai PSM," tegas Guy.

Setelah menandatangi kontrak di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (9/1/2018) siang, Guy Junior langsung terbang ke Surabaya untuk bertemu keluarga.

Rencananya pada Rabu (10/1/2018), Guy sudah bergabung dengan tim PSM yang sedang menjalani pemusatan latihan di Bali, 15-15 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer