Sukses


Komentar Asisten Pelatih Islandia perihal Indonesia Selection

Bola.com, Bantul - Timnas Islandia akan menjajal kekuatan Indonesia Selection pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Asisten pelatih Timnas Islandia, Helge Kolvidsson, memprediksi laga nanti akan berlangsung cukup menarik dengan materi pemain yang ada dalam skuat besutan Robert Alberts tersebut.

Helge Kolvidsson memuji materi-materi pemain di tim Indonesia Selection. "Saya melihat foto-foto pemain di internet dan melihat nama-nama pemain. Mereka punya kualitas," ujar Kolvidsson, Selasa (9/1/2018).

Dia menuturkan, mengetahui materi pemain Indonesia Selection sebagian besar merupakan kapten di masing-masing klub dan tentunya punya kelebihan.

Dengan materi yang berkualitas, Kolvidsson memperkirakan pertandingan akan berjalan ketat dan ini akan menjadi pengalaman bagi Timnas Islandia yang bermaterikan mayoritas pemain-pemain muda.

"Pelatih Indonesia Selection juga bagus. Saya melihat game yang dilakukan pemain Indonesia Selection. Saya akan beri kesempatan pemain muda ini untuk menunjukkan kualitas pada pertandingan melawan Indonesia Selection. Ini akan jadi pengalaman yang bagus bagi pemain muda," imbuhnya.

Rencananya, Timnas Islandia akan menggelar official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/1/2018) petang. Pada Rabu sore, baik Islandia dan Indonesia Selection, lebih dulu mengikuti konferensi pers di Hotel Hyatt, Yogyakarta.

Setelah melawan Indonesia Selection, Timnas Islandia bertolak ke Jakarta. Skuat asuhan Heimir Hallgrimsson itu giliran menantang Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018).

 

Video Populer

Foto Populer