Sukses


Gomes de Oliveira Puas Madura United Mengalahkan Persela

Bola.com, Bangkalan - Madura United semakin menunjukkan apik pada pertandingan kedua Suramadu Super Cup. Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa sore (9/1/2018).

Gol pertama Madura United diciptakan pemain sayap Engelberd Sani di menit ke-25. Bek kiri Alfath Fathier menggandakan keunggulan setelah kemelut di muka gawang pada injury time babak pertama.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, puas dengan penampilan anak asuhnya. Mereka semua mampu menjalankan instruksinya dengan baik di pertandingan ini.

"Semua pemain mampu tampil maksimal. Kami bisa bermain bagus menguasai pertandingan. Pemain berjuang melalui proses sehingga berhasil memenangi pertandingan ini," kata Gomes pada jumpa pers seusai pertandingan.

Padahal, Fachrudin Aryanto dkk. masih bertanding melawan Persija Jakarta pada Senin malam (8/1/2018). Mereka mampu tampil maksimal meski tidak dalam kondisi fisik 100 persen.

"Ya, ini kemenangan bagus karena beberapa pemain kelelahan setelah pertandingan sebelumnya Tapi, tetap kami lihat kekurangan nanti untuk evaluasi," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Gelandang serang Madura United, Slamet Nurcahyo, juga tak kalah senang dengan tiga poin yang diraih timnya. Setidaknya, ini merupakan gambaran skuat Madura United untuk Liga 1 yang akan mereka jalani.

"Ini bagus untuk tim, jadi kami bisa melihat seperti apa nanti di kompetisi. Sebenarnya beberapa pemain baru juga masih perlu adaptasi. Mereka masih belum lama gabung latihan. Mudah-mudah bisa lebih baik lagi," timpal pemain Madura United asal Jember itu.

 

Video Populer

Foto Populer