Sukses


Marko Simic Kembali Tajam tapi Persija Tetap Gagal Menang

Bola.com, Bangkalan - Persija Jakarta harus puas kembali meraih satu poin di laga keduanya di Suramadu Cup 2018 setelah bermain imbang 1-1 dengan Kedah FA di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (9/1/2018) malam. Marko Simic mencetak gol keduanya bagi Tim Macan Kemayoran dalam laga ini, tapi masih belum berhasil memberikan kemenangan.

Persija bermain cukup intens sejak awal pertandingan menghadapi tim asal Malaysia itu. Persija berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Marko Simic pada menit ke-22. Striker asal Kroasia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah di pertandingan pertama kontra Madura United juga menyumbangkan gol bagi tim ibu kota.

Simic berhasil menyambut umpan tendangan bebas yang dilepaskan Ismed Sofyan. Bomber asal Kroasia itu menanduk bola dengan keras dan berhasil mengoyak gawang Kedah FA.

Namun, pada menit ke-33, Maman Abdurrahman diganjar kartu merah oleh wasit karena melanggar keras pemain Kedah FA. Kondisi itu membuat Persija cukup keteteran menghadapi perlawanan Kedah FA.

Akhirnya pada menit ke-58 tim asal Malaysia itu berhasil menyamakan kedudukan melalui Mohamad Hidhir. Mendapatkan umpan dari Pablo yang lepas dari jebakan offside, Hidhir berhasil mengoyak jala gawang Persija yang dikawal Muhammad Rizky. Hingga pertandingan usai, kedudukan 1-1 tak berubah.

Dengan kondisi tersebut, Persija Jakarta memiliki poin yang sama dengan Kedah FA, yaitu dua poin dengan jumlah selisih gol yang sama setelah kedua tim juga bermain imbang dengan skor identik 2-2 di pertandingan pertama.

Madura United untuk sementara berada di puncak klasemen dengan empat poin setelah di laga kedua kontra Persela berhasil menang 2-0.

 

Video Populer

Foto Populer