Sukses


Indra Sjafri Simpan Hasrat Satu Tim dengan Bambang Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku sudah cukup lama mendambakan bisa berada dalam satu tim yang sama dengan icon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Meski belum bisa mewujudkannya di level klub atau timnas, Indra Sjafri bersyukur karena bisa mewujudkannya dengan berduet bersama Bepe di AIA Championship 2018.

Indra Sjafri sangat senang bisa berada satu tim dengan Bepe, yang disebutnya merupakan salah satu mimpinya. Indra Sjafri merasa mimpinya terwujud karena kini bersama-sama menangani tim AIA Indonesia yang berlaga di AIA Championship 2018.

"Saya sudah lama ingin berada satu tim dengan Bambang Pamungkas. Tapi, saya belum mendapatkannya di klub atau pun di timnas. Sulit sekali. Namun, kini AIA membantu mewujudkan hal tersebut. Saya bisa bersama dengan Bepe dalam satu tim," ujar Indra Sjafri.

Untuk ketiga kalinya Bambang Pamungkas dilibatkan oleh AIA Indonesia untuk bergabung dalam tim yang akan mewakili Indonesia bertarung di Hong Kong dan mengejar kesempatan menjadi juara di London dalam AIA Championship.

Pada 2016 Bepe dipercaya menjadi salah satu pemain dalam tim yang diberangkatkan ke Hong Kong dan berjuang hingga menjadi runner-up di London, pada 2017 Bepe kembali berangkat dengan berperan sebagai pelatih bersama Firman Utina.

Kembali hanya menjadi runner-up pada 2017, Bepe kini berperan sebagai manajer tim AIA Indonesia dan menggaet Indra Sjafri sebagai pelatih kepala untuk AIA Championship 2018.

Keduanya akan bersama-sama melakukan scouting untuk mencari delapan pemain terbaik di AIA Championship 2018 yang digelar 20 Januari 2018 di Lapangan PTIK Jakarta.

Setelah mendapatkan delapan pemain terbaik hasil scouting, Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas akan memimpin tim dan melakukan pemusatan latihan pada 10 dan 11 Februari 2018 sebelum berangkat ke Hong Kong dan berjuang untuk melaju hingga tampil di White Hart Lane di London.

 

Video Populer

Foto Populer