Sukses


Beda Pendapat Robert Alberts dan Heimir Hallgrimsson

Bola.com, Yogyakarta - Indonesia Selection akan menghadapi Timnas Islandia pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Meski mempertemukan tim yang berisi pemain Indonesia favorit pencinta sepak bola nasional serta kontestan Piala Dunia 2018, laga ini diprediksi tak akan banyak menarik animo penonton.

Hal ini berkaitan dengan harga tiket yang dinilai cukup mahal. Menanggapi kemungkinan pertandingan sepi penonton, dua pelatih, yakni Robert Alberts dari Indonesia Selection dan Heimir Hallgrimsson (Islandia), punya pendapat berbeda.

Heimir mengaku tak mempermasalahkan soal berapa banyak suporter yang akan hadir. Dirinya lebih mengutamakan permainan timnya di lapangan.

"Kami datang untuk uji coba melihat performa tim dan mental pemain. Apalagi banyak pemain muda di tim ini," kata pelatih 50 tahun ini, Rabu (10/1/2018).

Sementara pelatih Indonesia Selection, Robert Alberts, yakin banyak penonton yang akan datang ke Stadion Maguwoharjo. Sebab, materi pemain di skuat asuhannya merupakan hasil dari jajak pendapat masyarakat.

"Pemain di tim ini kan yang memilih suporter. Tentu mereka akan datang dan saya mengajak masyarakat untuk nonton pertandingan ini. Walau, saya tahu sulit karena suporter tersebar di berbagai wilayah," timpal pelatih PSM Makassar itu.

Di sisi lain, panpel pertandingan sudah memberikan diskon 50 persen tiket khusus bagi kelompok suporter dengan pembelian minimal 100 lembar tiket.

Dengan potongan itu, kelompok suporter bisa mendapatkan tiket tribune utara dan selatan dengan harga Rp 50 ribu, tribune timur seharga Rp 75 ribu, dan barat Rp 100 ribu.

 

Video Populer

Foto Populer