Nasib Bio Paulin di Sriwijaya FC Belum Jelas

Oleh Riskha Prasetya pada 10 Jan 2018, 22:17 WIB
Bio Paulin

Bola.com, Cilegon - Sriwijaya FC masih belum memastikan status bek naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin. Kendati begitu, Bio masih disertakan dalam skuat Laskar Wong Kito ke Cilegon.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyebut pihaknya sengaja membawa Bio Paulin dalam lawatan uji coba kali ini. Menurutnya, tim pelatih akan mencoba melihat kemampuan eks pemain Persipura ini dalam beberapa laga uji coba.

“Bio akan terus ikut latihan dengan kami, kemampuannya masih akan dipantau. Peluangnya untuk masuk ke tim masih terbuka dan belum tertutup, seperti yang disampaikan oleh Presiden SFC saat pengumuman skuad kemarin,” jelas pelatih yang musim lalu berkarier di Liga Malaysia ini.

Rahmad menegaskan, dirinya terus berpikiran positif terhadap siapapun pemain yang ada di skuatnya. Sementara itu, Bio Paulin enggan mengomentari situasi yang kini dihadapinya di SFC dan lebih memilih fokus berlatih keras untuk mengembalikan kemampuan terbaiknya.

“Semua keputusan ada di pelatih, saya hanya ingin fokus berlatih sebaik mungkin,” ujarnya singkat.

Sementara itu, tim pelatih akan mencoba seluruh pemain yang dimiliki Sriwijaya FC saat ini. “Pasti ada rotasi karena tujuan uji coba ini untuk melihat kemampuan pemain dengan lawan yang kemampuannya lebih dibandingkan saat di Palembang,” pungkasnya.