Sukses


Mantan Klub Lewandowski Tertarik dengan Egy Maulana

Jakarta Klub asal Polandia, Legia Warsawa tertarik dengan bakat yang dimiliki pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana. Klub yang pernah mendidik Robert Lewandowski ini ingin mendapatkan tanda tangan Egy Maulana.

Dalam beberapa tahun terakhir, Legia Warsawa berusaha meminang pemain berbakat di luar Polandia. Mereka telah berhasil mendapatkan pemain muda, Ondrejam Duda hingga Dominic Nagi, kini Legia Warsawa ingin meminang Egy Maulana.

Menurut media Polandia, futbol.pl Egy Maulana yang masih berusia 17 tahun mempunyai bakat menjanjikan. Terlebih lagi, Egy Maulana sudah menjalani debut bersama timnas senior Indonesia, Desember lalu.

Futbol.pl juga membahas soal pujian pelatih timnas Indonesia, Luis Milla untuk Egy Maulana. Luis Milla bahkan berjanji memberikan peluang bermain lebih banyak untuk Egy Maulana.

Media Polandia itu menyebut langkah Egy Maulana yang menolak pinangan klub Australia, Malaysia, dan Thailand sangat tepat. Futbol.pl, menyebut bakal Egy Maulana cocok untuk kompetisi di Eropa. 

2 dari 3 halaman

Tawaran Klub Eropa

Egy Maulana telah melakukan trial bersama klub Liga Prancis, AS Saint-Etienne. Bahkan, Saint-Etienne berani memberikan kontrak jangka panjang untuk mantan anak asuh Indra Sjafri itu.

Selain Saint-Etienne, futbol.pl menyebut Egy Maulana juga dilirik klub top Eropa, seperi Sporting Lisbon, Getafe, Espanyol, hingga Real Madrid yang mulai memberikan sinyal ketertarikan.

3 dari 3 halaman

Incar Klub di Kasta Tertinggi

Egy Maulana sendiri pernah mengatakan, dia sangat berhasrat gabung klub Eropa. Hanya saja, dia ingin bergabung dengan klub yang berada di kasta tertinggi.

"Ada beberapa negara yang menjadi tujuan saya, yaitu, Spanyol, Jerman, Polandia, Prancis, Portugal, dan Italia. Semua klub bermain di kasta tertinggi masing-masing," kata Egy.

Video Populer

Foto Populer