Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Grup A Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 mulai bergulir pada Selasa (16/1/2017). Dahaga pencinta sepak bola Indonesia akan tontonan sepak bola berkualitas bakal terpuaskan dengan pertandingan yang berlangsung selama satu bulan penuh. Dibuka dengan partai seru, Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC.

Dua tim itu tergabung di Grup A bersama dua tim lain, yakni PSMS Medan dan PSM Makassar. Grup yang menjanjikan duel-duel seru. 

Sriwijaya FC dengan Makan Konate di dalamnya, jelas sudah kembali dinanti kehadirannya di Kota Kembang oleh bobotoh Persib yang pernah mengelu-elukannya semasa berkostum tim Maung Bandung.

Kemudian PSMS, meski berstatus tim promosi di kasta tertinggi musim 2018, sosok Djadjang Nurdjaman yang menduduki jabatan pelatih kepala di klub Ayam Kinantan, bakal menghadirkan reuni maupun nostalgia tersendiri dengan Persib serta bobotoh. 

Jangan lupakan pula PSM, yang cukup serius mempersiapkan diri jelang Piala Presiden 2018. Tim Juku Eja juga kerap memberikan perlawanan keras saat bertandang ke markas Persib.

Laga pembuka Persib vs Sriwijaya FC digelar setelah seremoni pembukaan Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, yang rencananya akan dihadiri sekaligus dibuka Presiden Joko Widodo.

Nah, siapa yang bakal lolos dari Grup A dan melaju ke perempat final Piala Presiden 2018? Saksikan dulu pertandingan di fase penyisihan grupnya.

Bagi penggemar sepak bola Indonesia yang tak bisa menonton langsung di stadion, pertandingan di Grup A Piala Presiden juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau fasilitas live streaming di Liputan6.com, Bola.com, serta Vidio.com.

Berikut jadwal pertandingan Grup A yang seluruhnya dimainkan di Stadion GBLA, Bandung.

Jadwal Pertandingan Grup A Piala Presiden 2018

Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup A Piala Presiden 2018

16 Januari 2018

Jam 15.30 WIB Persib vs Sriwijaya FC

Jam 19.30 WIB PSM vs PSMS

21 Januari 2018

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs PSM

Jam 19.30 WIB PSMS vs Persib

26 Januari 2018

Jam 15.30 WIB PSMS vs Sriwijaya FC

Jam 19.30 WIB Persib vs PSM

 

Video Populer

Foto Populer