Sukses


RD Puas Sriwijaya FC Perlihatkan Perkembangan Positif

 

Bola.com, Bekasi - Sriwijaya FC mengakhiri persiapan turnamen Piala Presiden 2018 dengan hasil cukup positif. Dalam laga uji coba terakhir, Laskar Wong Kito menang telak 7-0 atas Bekasi Selection di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (13/1/2018) sore. 

Alberto Goncalves mencetak hattrick pada laga ini, sedangkan gol lainnya disumbangkan  Adam Alis, Esteban Viscarra, Patrich Wanggai, dan Nur Iskandar. Pelatih SFC, Rachmad Darmawan, menyatakan anak asuhnya cukup mengalami peningkatan selama masa persiapan ini.

“Perkembangannya cukup meningkat, saya tidak terlalu melihat dan mempermasalahkan skor. Tetapi saya senang karena pressing dan aliran bola di lapangan sudah sesuai dengan taktik strategi yang memang kami persiapkan,” ujarnya setelah pertandingan.

Sementara itu, Makan Konate menyatakan tidak terlalu mempermasalahkan posisinya di SFC yang kini lebih banyak dimainkan melebar ke sisi kanan.

“Tidak masalah karena sebenarnya saya juga pernah bermain di posisi Winger di klub sebelumnya. Selama dibutuhkan, tentu saya harus siap. Pelatih tentu tahu yang terbaik untuk tim,” ungkapnya.

Sriwijaya FC akan langsung bertolak ke Bandung, Minggu (14/1) siang, menggunakan jalur darat dari Bekasi.

Video Populer

Foto Populer