Tony Bantah Persiapan Persib Terganggu Kedatangan Islandia

Oleh Windi.Wicaksono pada 14 Jan 2018, 15:09 WIB
Bola.com Persib Bandung Tony Sucipto

Bola.com, Bandung - Sejumlah pemain Persib Bandung untuk sementara harus meninggalkan tim. Mereka harus membela Indonesia Selection dan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Islandia.

Padahal, saat ini Persib tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden 2018. Tim berjulukan Maung Bandung itu membuka Piala Presiden 2018 dengan melawan Sriwijaya FC pada Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Seperti diketahui, Tony serta dua pemain lainnya, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto baru saja kembali dari D. I Yogyakarta untuk menjalani agenda bersama Indonesia Selection. Selain itu, Perisb juga memiliki agenda uji tanding di Pulau Batam.

Belum lagi Victor Igbonefo yang juga tergabung bersama Tim Nasional Indonesia dalam laga persahabatan kontra Timnas Islandia malam nanti. Tony menilai kepergian sementara para pemain Persib tidak memengaruhi soliditas tim dalam menatap Piala Presiden tahun ini.

1 of 2

Bukan Masalah

"Ya, menjelang Piala Presiden memang kami ada beberapa kegiatan. Tapi, itu bukan masalah tentunya. Kami masih punya cukup waktu untuk berlatih sebelum pertandingan," kata Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya rasa persiapan kami tidak terganggu dan semua sudah siap untuk pertandingan nanti," ujar mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Selain Sriwijaya FC, Persib juga berada satu grup dengan PSMS Medan, dan PSM Makassar. Persib sendiri merupakan juara Piala Presiden pada 2015.

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com