Pemain Terbaik Liga 1 2017 Kembali ke Bhayangkara FC

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 15 Jan 2018, 05:15 WIB
Paulo Sergio, Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pemain terbaik Liga 1 2017, Paulo Sergio, sudah kembali tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2018) petang. Pemain yang akan kembali memperkuat Bhayangkara FC itu mengaku sangat senang bisa kembali untuk membantu Bhayangkara FC mempertahankan prestasi musim 2018.

Paulo Sergio merupakan pemain penting dalam perjalanan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Pemain yang didatangkan dengan status marquee player itu tampil cemerlang sepanjang musim dan sempat membuat manajer Bhayangkara FC, Sumardji, tidak menyangka dengan performa yang diperlihatkan pemain asal Portugal itu.

Kecemerlangan pemain yang pada 24 Januari mendatang genap berusia 34 tahun itu pada musim pertamanya bermain di Indonesia diganjar dengan predikat pemain terbaik Liga 1 2017. Tak hanya didaulat menjadi pemain terbaik, ia juga masuk dalam Best XI Liga 1 2018.

Meski sejumlah bintang Bhayangkara FC, seperti Ilija Spasojevic, Evan Dimas Darmono, dan Ilham Udin Armaiyn, sudah memutuskan berganti seragam pada musim 2018, Paulo Sergio justru memilih untuk tetap membela The Guardians. Pemain asal Portugal itu merasa sangat gembira bisa kembali dengan rekan-rekan setimnya di Bhayangkara FC.

"Jelas saya sangat senang dengan sukses yang saya raih bersama Bhayangkara FC pada musim lalu. Kini saya bahagia bisa kembali ke Indonesia dan memperkuat Bhayangkara FC," ujar Paulo Sergio ketika baru tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (14/1/2018) sore.

Paulo Sergio tiba kembali di Indonesia ditemani oleh istri dan kedua putrinya. Kembalinya gelandang serang berstamina tinggi ini tentu menjadi suntikan motivasi bagi Bhayangkara FC yang akan bersaing di Grup E Piala Presiden 2018 di Malang mulai 20 Januari 2018.