Sukses


2 Pemain Asing Perkuat PS TNI di Piala Presiden

Bola.com, Bogor - PS TNI mendaftarkan 30 pemain untuk mengarungi Piala Presiden 2018. Dari 30 pemain itu, termasuk dua pemain asing yakni Ellio Martins dan juga Redune Zerzouri.

Jumlah dua pemain asing itu cukup minim karena panpel Piala Presiden 2018 mengizinkan klub diperkuat hingga enam pemain meski saat bertanding hanya 3+1.

Pada perhelatan Piala Presiden kali ini, PS TNI tergabung di Grup C yang juga dihuni tuan rumah Persebaya Surabaya, Madura United, dan Perseru Serui. PS TNI akan bertolak ke Surabaya, Selasa pagi (16/1/2018).

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, menjelaskan dari 30 pemain yang sudah didaftarkan, dua pemain kemungkinan tidak turut diboyong ke Surabaya dengan alasan berbeda. Dua pemain itu adalah Pandi Lestaluhu dan kiper muda Pijay Samalo.

Pandi Lestaluhu ditinggal karena masih harus menjalani terapi penyembuhan cedera hamstring sedangkan Pijai Samallo ditinggal karena kebutuhan tim.

Alhasil, PS TNI memboyong total 28 pemain ke Surabaya untuk bertarung di babak penyisihan grup. Dari 28 pemain itu, untuk sementara baru 26 pemain yang bertolak ke Surabaya karena ada dua pemain yang akan menyusul.

"Dua pemain akan menyusul, yaitu Andy Setyo yang sedang bersama Timnas Indonesia dan Fikri Adriansyah akan berangkat dari Palu karena kemarin melakukan penyembuhan di kampungnya," tambahnya.

Terkait persiapan tim, pelatih yang pernah berkarier bersama klub di Bahrain ini mengatakan materi latihan PS TNI di hari-hari terakhir fokus mematangkan strategi untuk menghadapi Persebaya di laga perdana yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

"Kalau kondisi tim atau pemain, saya kira semua pemain yang kami bawa sudah siap mental dan fisik," ujar Rudy Eka Priyambada mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer