Borneo FC Kontrak Lerby Eliandry 2 Musim

Oleh Permana Kusumadijaya pada 16 Jan 2018, 07:15 WIB
Lerby Eliandry

Bola.com, Jakarta - Striker Lerby Eliandry akhirnya memutuskan bertahan di Borneo FC untuk dua musim kedepan. Sebelumnya, Lerby dikabarkan didekati Persib Bandung yang sedang mencari pemain lokal posisi striker.

Kepastian menetapnya Lerby di tim Pesut Etam disampaikan Presiden klub Nabil Husein. Tak tanggung-tanggung, Borneo FC mengikat Lerby dua musim kedepan. Penadatanganan kontrak dilakukan di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Pada Liga 1 musim lalu, Lerby Eliandri sukses mempersembahkan 16 gol untuk Borneo FC. Torehan itu mampu membuatnya masuk jajaran lima besar pencetak gol terbanyak Liga 1 2017.

Penampilan impresif tersebut membuat Lerby kembali dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, pada beberapa laga uji coba. 

"Jadi, sudah disepakati, kontrak dua musim. Lerby tetap setia bersama Borneo FC. Hatinya hanya untuk kita Borneo FC," kata Nabil Husein dalam pernyataan press yang diterima bola.com.

Nabil menambahkan, pada kesempatan itu pula, pemain kelahiran Samarinda ini berjanji untuk bekerja keras, memberikan yang terbaik untuk Borneo FC dan siap bersaing dengan para pemain asing. "Dia siap membuktikan diri, dan siap bersaing dengan pemain asing," kata Nabil Husein.