Sukses


Pelatih PS TNI Waspadai Pemain Nomor 12 Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada menyebut Persebaya Surabaya yang menjadi lawan anak-asuhnya pada laga perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 yang digelar Kamis (18/1/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tim yang bagus. Secara individu, ia memberikan perhatian khusus terhadap kapten Tim Bajul Ijo, Rendi Irwan.

"Pemain bernomor punggung 12 (Rendi Irwan) itu luar biasa dan cepat," sebut Rudy dalam sesi konfrensi pers jelang laga.

Tanpa mengesampingkan pemain lain, Rudy bakal menginstruksikan para pemainnya untuk mengawal dan mematikan Rendi yang bisa bermain sama bagus di posisi gelandang serang atau sayap.

Pemain kelahiran 26 April 1987 itu diyakini bakal jadi otak permainan Persebaya. Ia jadi pemimpin di lapangan bagi para pemain belia Persebaya.

Bek sayap PS TNI, Abduh Lestaluhu pun berjanji bakal bermain maksimal demi meraih hasil bagus di laga perdana ini. "Kami sudah mempersiapkan semuanya, termasuk tekanan suporter Persebaya yang sangat kuat. Karena kami yakin, pertandingan nanti akan dipenuhi Bonek Mania," tutur Abduh yang jadi andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu.

PS TNI dan Persebaya kudu meraih hasil positif di laga perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2018, mengingat di grup ini juga ada Madura United dan Perseru Serui yang punya ambisi tinggi lolos dari fase grup.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer