PSIS Bawa Eks Striker Bali United ke Malang

Oleh Ronald Seger Prabowo pada 18 Jan 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 18 Jan 2018, 11:15 WIB
Nemanja Vidakovic
PSIS membawa Nemanja Vidakovic, eks striker Bali United, untuk dijajal selama penyisihan Grup E Piala Presiden 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang membawa tambahan dua pemain asing berstatus seleksi pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, mulai 20 Januari 2018. Mereka adalah gelandang asal Jepang, Reo Nakamura, dan mantan striker Bali United, Nemanja Vidakovic.

Performa dua pemain tersebut akan dicermati pelatih Subangkit dalam turnamen pramusim ini. Total, klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini membawa empat pemain asing, setelah sebelumnya resmi mengikat Ibrahim Conteh (gelandang) dan Petar Planic (stoper).

"Status keduanya masih trial dan akan dicermati tim pelatih terlebih dulu. Nanti Pak Bangkit dan tim pelatih yang akan memutuskan direkomendasi atau tidak," ungkap Wahyu Winarto, GM PSIS.

Kehadiran Vidakovic seakan membuktikan jika PSIS getol memburu penyerang impor. Beberapa juru gedor asing yang merapat sebelumnya dinilai belum memuaskan.

Leandro De Oliviera Da Luz, Ricardo Ican Sendra, Pavel Purishkin, Edward Wilson Junior, Jackson Oliviera, dan Amadou Gakau gagal menunjukkan kelasnya dan akhirnya dipulangkan.

Sementara untuk Nakamura, Subangkit memang masih membutuhkan pemain berposisi playmaker. PSIS berharap, Nakamura yang kali terakhir bermain bersama Erchim FC bersama Liga Mongolia itu, bisa memberikan bukti di lapangan.

"Dua pemain itu akan langsung bertemu di lapangan. Harapan kami mereka bisa bekerja sama dan benar-benar menunjukkan kualitas sebagai pemain asing," ujar GM PSIS yang akrab disapa Liluk itu.