VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persebaya vs PS TNI

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persebaya vs PS TNI

- Persebaya Surabaya yang bermain dengan 10 pemain berhasil menggagalkan upaya PS TNI untuk mendapatkan poin pebuh pada laga pertama Grup C Piala Presiden 2018 yang digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018). Sempat tertinggal lebih dulu dari The Army, tim tuan rumah akhirnya berhasil membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol PS TNI dicetak oleh sang kapten, Manahati Lestusen, pada menit ke-68. Sementara itu, gol balasan Persebaya tercipta pada menit ke-75 setelah bola hasil tendangan keras Ferinando Pahabol. Bola sepakan Pahabol itu sempat membentur mistar gawang kemudian mengenai kepala kiper PS TNI, Teguh Amirrudin, hingga akhirnya bola masuk ke dalam gawang.

Persebaya harus kehilangan penjaga gawangnya, Miswar Saputra, pada menit ke-15 karena dikartu merah oleh wasit setelah melakukan handball di luar kotak penalti. Kiper Persebaya itu tampak dengan sengaja menghalangi bola dengan tangannya di area yang bukan semestinya.

Angel Alfredo Vera pun terpaksa menarik Abu Rizal agar kiper cadangan Persebaya, Dimas Galih, bisa masuk untuk mengawal gawang Bajul Ijo. (Benekditus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 January 2018, 18:13 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights